Minggu, 18 April 2010

lifetime fulfillment " :)



so long...
I'm back with rusty inspiration.. not with new inspiration huh ?

Banyak yang bilang...Tahun baru , Semangat baru.. yah..saya pernah merasakannya..selama beberapa lama saja sebenarnya..biasa, kita menjadi bersemangat sewaktu menanti sesuatu yang baru. mungkin seperti orang2 lain...dengan berderet-deret rencana tertulis dalam ' planner book ' saya. tapi stelah saya menginjak tahun baru ini dan sedang menjalani tahun nya..semuanya nga sesemangat seperti ketika menantikannya.

apa yang baru dengan menganggur di rumah ?
apa yang baru dengan mengerjakan kerjaan yang nga menghasilkan uang sama sekali ?
apa yang baru dengan keluar mencari yang hiburan yang... minim ?
apa yang baru dengan pas pada saat saya mempunyai banyak waktu, semua orang yang bisa kuajak untuk hang out bareng bepergian semuanya ?

Saya hanya capek... capek dengan ocehan nga berguna ... dan kenyataan yang terpaksa harus kuterima..

akhir-akhir ini, saya mencari jalan keluar.. yah jalan keluar.. untuk kesibukan baru.. mungkin dengan melanjutkan kuliahku.. Hahaha.. kuliah lagi kuliah lagi..mengapa saya bukannya mencari suatu tempat yang berprospek untukku bekerja dibanding belajar setengah mati lagi melanjutkan s1 ku ? setengah mati lagi lembur untuk assignment ? kok saya malahan mempersulit hidupku saja ?

Saya ! nga ada kepercayaan diri untuk kuliah ataupun bekerja sama sekali.. menyedihkan bukan, saya memilih kuliah dibanding bekerja hanya untuk tidak tinggal di pontianak ? dengan menghabiskan uang ayahku lagi...padahal, untuk kuliah lagi...biaya yang diperlukan begitu besarnya seperti saya tinggal di kampung halamanku selama 1 tahun, mungkin 2 tahun?

Keraguan mulai menghantuiku.. ketika saya berbicara dengan kakak keduaku, ketika saya bilang sebab apa saya stop kerja, krn saya merasa bosan.. dan apa dikatanya padaku, membekas sampai skrg... " ... lalu, kamu ingin lanjut dek ? trus setelah kamu uda ngambil 'title' s1 mu ? kamu kerja dan kamu bosan lagi ? kalau begitu...buat apa kamu melanjutkan sesuatu yang suda kamu rasakan nga cocok denganmu dan kamu paksakan untuk lanjut kuliah lagi setelah kamu tau pada akhirnya akan seperti yang kamu rasakan ? " dia menyuruhku mencari apa yang kumau.. dan lakukan apa yang kumau..tapi ? saya juga ragu dengan sifat jelekku ini...tidak yakin..

Hahhhh..rasanya saya terlalu banyak berkeliling di putaran yang sama...kembali ke titik poin semula dan mulai lagi dari awal... mengapa hidup ..bukan..mengapa saya begitu ?

saya tidak berani membuka mulut untuk mengatakan apa yang kusuka pada anggota keluargaku sendiri...mengapa yah kurasa saya ini nga ada feel seorang ' family oriented ' ?? aku menonton satu drama, dibilang disana ' keluarga adalah sekumpulan orang yang dipaksa untuk berkumpul bersama, walalupun mereka benci satu sama lain, tapi mereka tidak bisa memutuskan hubungan itu, karena apa ? ikatan yang disebut dengan ' keluarga ' " Gila, menyedihkan banget si kayaknya.. I don't want to be like that kind of family..

Dan....saya merasa apabila tinggal di sekitar sini dengan aktivitas yang begitu monoton ini..saya akan menjadi orang gagal tanpa sempat berbuat apapun...

susah mencari seseorang yang bisa mengerti jalan pikiran kita masing2...kembali pada diri sendiri.. untuk bisa menyemangati dirimu, membuka matamu, dan membuat rencana berderetmu menjadi nyata...itu ! that will be my lifetime fulfillment .. :)


--- perempuan yang mencari jalan keluar ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar