Sabtu, 29 Agustus 2009

Berubah menjadi menyebalkan ..

Yah...itulah saya...apapun yang kulakukan ataupun kukatakan akhir-akhir ini menjadi menyebalkan ... sangat !

saya bertingkah seolah-olah ingin memusuhi semua orang... tidak eprnah lagi mencoba memikirkan perasaan mereka satu per satu... aaa..apa yang terjadi padaku ?

saya hanya merasa kecewa berat dengan hidup yang kujalanin...gila aku..ga pernah bisa bersyukur ... saya selalu merasa..saya ini...selalu ajah mengalah..selalu ajah takut dijauhi ataupun dicuekin..

I Don't want anymore...padahal saya hanya berharap..mereka bisa mencoba mengerti keadaanku yang sekarang...saya ingin mereka mencoba untuk saya...tidak hanya saya yang mencoba utnuk mereka..walaupun usaha saya untuk mereka masih terlalu minim...tapi...saya tetap merasa nga bahagia sedikitpun..

aaa...aku ga tau..semoga saya bisa berubah menjadi diriku yang dulu lagi...mendengarkan dan ikhlas ?? well..let's see..

--- perempuan menyebalkan berteriak marah ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar