Sabtu, 25 Juli 2009

Kuda yang lagi nyemangatin dirinya : " FIGHTING !!! "

huAAA...........AAAAAAA.....

pembukaanku kayaknya kurang profesional ( macem profesional jak...gadungan gitu...wehehehe..)

Biasaaaa....ngumpet dulu yukk...hehe...
Minggu lalu , bos ku suruh saya desain exterior.. ( o iya, saya kerja sebagai desainer interior di firma arsitek/interior di kampung alamanku tercinta tapi rada ngebosenin... )

Well... saya nih pertama kali ngedesain exterior gitu...jadi masi dengan ilmu pas-pasan gitu...saya nyoba, dan hyuccck...DIREJECT .... selamat ! desain anda di tolak.. at least aku nyoba bah, daripada nga..

jadi, waktu ngegambar tuh atap dengan kemiringan berapa derajat, saya masi belum tau..si bos kasi tau gimana-gimana...sedangkan aku ber - ooooooo ria disitu..oo..gitu.sekalian diajarin gimana musti desainkan...yang penting proposional and looks minimalis...hiaack...minimali lagi..minimalis lagi...

Uda ternyata...sekali diusut-usut ama bos, semua tampak luar dari perencanaan asli boleh diubah !!! akhirnya cahaya hidupku kemabli lagi.. Ampek bos bilang.. : " ga apa, ubah ajah...si pemilik tuh banyak duit bah..walaupun kamu liet nih rumah kecil-kecil.. " ngakak de kami..dasar boss.. uda itu yah...ngomong-ngomong jelesin gitu...saya kembali ke kantor ku yang sumpek gitu.

5 menit berlalu...
masi pelototin...

15 menit berlalu...
mulai bolak-balik majalah asri ato trend buat nyari ide dan contoh, berhubung lom pernah desian exterior...

25 menit kemudian...
nyoba gambar...

30 menit kemudian...
mulai mikir... " bosen aaa.. "

di menit ke - 40
ambil sesuatu berwarna merah dari tas, kalo dibuka muncul tulisan " Nintendo DS " uuhuuy... :D

Beberapa detik kemudian
Asik main pokemon...

Hasilnya = ada mencoba , hanya kurang sreg ajah ama mood dan desain yang kepikir ... Akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu untuk menghibur diri sendiri... bet..bet....mana semangat kerjamu ??!!! hehehe..

N.b : papa pulang hari ini dari KL- sing...kena oleh-oleh dompet..uhuuy...hehe..warna merah..aaih...cantiknya... bahagianya diriku...makasi paaaaaa....

tidok aaa...hehe...besok mo gereja lagi..

--- Pekerja yang harus di PHK ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar