Rabu, 08 Juli 2009

Perempuan yang memerlukan perubahan...itulah SAYA ...


Saya ?
Perempuan 20 tahun, yang masih sedang mencari-cari jati diriku yang sebenarnya...

Saya ?
Memiliki sebuah keluarga lengkap, yang hidup lumayan bahagia... walaupun masalah datang silih berganti, Kami selalu melewatinya bersama...

Saya ?
Telah selesai dengan kegiatan belajar di perguruan tinggi, lulusan Seni - Seorang desainer interior, dan sedang bekerja di firma arsitek-interior di kota kelahiranku.

Saya ?
Selalu saja tidak suka mendengar perkataan dan permintaan ortuku, terkadang saya menentang mereka apabila saya merasa SAYA BENAR... itulah kesalahanku .

Saya ?
Terkadang mempunyai mood yang berubah-rubah, oleh karena itulah saya membuat orang di sekitar saya merasa bahagia dan kecewa, begitu juga sedih berada di sampingku... maafkan saya ...

Saya ?
Sedang merasa lelah dengan rutinitasku...bagaimana ya?

Saya ?
Terlalu banyak kekurangan yang harus dirombak menjadi kelebihan..bisakah saya

Saya ?
Ingin melanjutkan kuliahku ke jenjang yang lebih tinggi, hanya saya terlalu takut mengecewakan ortu saya lagi...

Saya ?
Senang berencana, hanya yah..semua cuma rencana belaka...

Saya ?
Dibilang nga bisa membantu ortuku, karena saya nga mau tau tentang sekitarku..sepulangnya saya dari menuntut ilmu...bagaimana saya bisa menjadi begitu ?

Saya ?
terkadang merasa saya bekerja , hanyalah untuk melarikan diri dari semuanya...

Saya ?
Mempunyai begitu banyak kenangan yang sangat ingin kukenang dan takut kulupakan, tapi begitu banyak juga kenangan yang ingin kukubur dalam-dalam...

Saya ?
Mencintai Dia ? ataukah saya terlalu mencintai dia ? sedangkan di saat saya memerlukannya, dia tidak ada. ataukah hanya saya yang terlalu perasa ?

Saya ?
Membenci diriku yang serba kurang, tapi saya berusaha berkata pada diriku : " Kamu hidup di duniamu sendiri, jangan melihat dunia orang lain, karena belum tentu dunia orang lain sangatlah enak untuk dijalani, mungkin itu hanyalah bungkus luarnya saja... Mungkin saja duniamu sendiri bisa kamu jadikan dunia yang diminati oleh semua orang, BERUSAHALAH beatrice... !!


--- Saya memerlukan sebuah perubahan ---





Tidak ada komentar:

Posting Komentar