Selasa, 21 Juli 2009

Teras gone dry..dryyyyy....urrrgh...ee..salah..Tears gone dry..

aiiizzz...aku pengennya tepar ajah..cuman apa daya...mataku kuar air mulu...shit..shit...

jadi untuk melegakan, sekedar refreshing...ngumpet di blogku ajah deee...

well, judul di atas "tears gone dry "..hiak..aku nangis...parah buset...masalah datang bertubi-tubi dalam hidupku, kadang capekin ajah semuanya..well, i have to lived like that kind of life ?? iksiks...

Nangis ajah pake boong, " uda ya, aku uda mo tidur.. " atau jurus ampuh lainya buat orang rumah , " pura-pura tidur, tutup lampu kamar, gelap-gelapan de... " betapa untuk menangis musti buat dosa gituan... atau waktu ditanya , " lo kok uda tidur ?? " dijawab dengan , " erm..erm..eeeeekkkk !!!, nutup pake selimut langsung..(.saking silaunya ama lampu kamar... )

Alasan nangis malam ini yah cuman satu : Lagi kesel ama co sendiri... tapi nga dipedulikan ama dia..weleh..weleh..parah deeee..diomelin lagi...aduhmahk !!! uuurgh ( nempleng pala sendiri... ) dudul de kamu bet...parah de kamu, masa ampek dibilang co ndiri : " klo kamu nny saya gituan lagi, saya bakalan benci kamu ..klo dibilang nga apa-apa yah nga apa-apa.. " HUCK ! tertohok banget hatiku..iksiks... Benci??benciiii ...aaargh...nightmare bakalan malam ini...damit amit amit...

berhubung kita orang nelpon tuh diam seribu bahasa, berhubung lagi aku uda capek ngoceh nga jelas direspon dengan : " o ya ?? masa sih ?? atau ooooo gitu toh " Kadang nga direspon sama sekali...Jadi, aku mumble nga jeles, mo suara uda cempreng apa kek..yang penting nga diam seribu bahasa bah...eeekk..dibilang gini pulak : " aku tuh daritadi nga denger telpon tau, karena kamu kuar suara-suara aneh gitu, uda dibilang nga usa banyak tingkah kuar suara aneh gituan.. masi ajah nga mo dengerin "

Well, aku diam seribu bahasa lagi, atau mungkin pada saat itu aku uda nga pengen buat buka mulutku lagi buat ngoceh nga jeles ataupun mumble nga jeles.. Tau apa yang pengen kubuat saat itu ?? TUTUP itu telpon dan menjauh dari dunia luar selama beberapa lama... bisa gila rasanya...apapun jadi salah deee dengan perbuatanku malam ini...


Haih...entah..entah...ampun seribu ampun de aku mo nny soal : " kamu kenapa si ?? " ataupun bersikap aneh dengan mumble nga jeles mulai hari ini !!!.Komitmenku !!! ( cieile)


--- Perempuan penuh kesalahan -- > SAYA ---
JGEEEEERRR... !!!!!

4 komentar:

  1. WTF.... ini blog ga ada yg baca????
    what the point kalo gitu...
    ga ada folowernya a be..
    mau gue jadi followernya ga lah
    loe tulis apa gue baca dech....
    kasian banget seh idup loe... gue seh cuman bisa kasi nasehat.. tabahh... klo tabah dah ga cukup.. yaaaa U know what to do... wakakkaa

    BalasHapus
  2. btw, follower gimana si?? haha...aduh parno betul aku..parah..parah...

    uda tabah tabah..amiiiinn....sial kao...

    BalasHapus
  3. follower tuh yg ngikutin blog loe bah.. klo ada yg baru gitu mereka di notified gitu...
    btw kan gue anonymous... kok loe bisa sial2in gue
    wakakkaa

    SKSD ah loe..

    BalasHapus
  4. huhaha...walaupun kamu anonim gitu kan , i know who you are..haha..

    eee...boleh tuh follower...hehe...

    iya de nga di- sial-sialkan dah..nanti nga ada pelanggan ngebaca blogku..hehe...macem jak aku nih..nulis juga sembarang nulis yach...welelh..weleh..

    BalasHapus