Jumat, 24 Juli 2009

love + hate = 8 huruf paling MAUT !!! hiiileee...

Menurut kalian... apabila waktu kita mencintai seseorang ataupun ketika kita benciiiii banget ama orang itu... Apa yang bakalan kalian lakukan ?

Misalnya , waktu kita begitu mencintai orang itu atau di saat-saat kita begitu merasa kita sangatlah mencintai orang itu dan orang itu mengecewakanmu... begitu dalam, begitu sakit, begitu tidak termaafkan... Bingung yah untuk mengambil sebuah keputusan, mungkin saja pada saat itu... kita yang dari mencintainya berubah total menjadi membencinya... Apapun yang dia katakan dan mohonkan padamu, uda nga mempan dikit pun... atau mungkin, kita menjadi buta akan cara kita mencintainya, sehingga semuanya menjadi termaafkan. Tapi kita serasa dihantui dengan kesalahan dia. Apakah dengan begini kita bisa bahagia ?

Waduh..berat eeeuy, topikku malam ini..hehe... welllleehh....pikiran lagi berat, yah berat juga dung si topik...uhhuy....

nah..saya mungkin berada di posisi " mengecewakan " orang itu...
makanya ada nih si topik..hehe...

mau tau perasaan apa yang kurasakan selama beberapa hari ini sampai dengan hari saya menerbitkan post superduper serius ini ?
1. KIAMAT yang datengnya kecepatan.. wellleh..hehehe...
2. KOSONG , melompong..pong..pong...
3. NGELAMUN dan MENERAWANG jauh..( eee..ada yang lagi nyuri mangga ibunya bos.....aiiih..ga nyambung...)
4. NANGIS ! ini semacam rutinitas ajah jadinya...dasar saya terlalu mendramatisir keadaaanku de..huhahaha...iksiks..tapi beneren sakit banget eee..tiap kepikiran...saya nyesel, insaf..Banget..tapi nasi uda jadi bubur ding...NYAHOK loooo...
5. NGALAMIN MIMPI BURUK ..ini yang terparah dan paling nga tahan.. saya emang selalu gitu, klo lagi ada masalah dan takut gitu..kebawa ke mimpi.. Ampek ngigo atau nangis-nangis di bawah alam kesadaran...

Makanya..kalo sekarang aku mau ngomongin atau menuliskan sesuatu...MIKIR beribu kali...seperti abang iparku bilang Writing is never a crime, but it will ruin all the thing... ( nih yang BUT it will ruin all the thing bernara sumber dari Beatrice ya..) wehehe...

Makanya bet, mikir-mikir la klo mo apa-apa..jangan TEP..langusng ngomong...TEP langsung nyosor kuar tuh semua kata-kata...MIKIR...iii..tiap kali aku marahin diri sendiri gini..jadi makin merasa bersalah ajah...nih yang marah juga Malaikat Beatrice gitu...yang suruh aku lakuin dan panasin supaya ngomong main serobot gitu mah si Setan Beatrice...

Aiya....talak tau aaaa...aku tuh insaf banget , serasa pengen nyemedikan diri ajooo..huhuhuhhu...

BTW, aku tadi ke kantor pos dan TIKI..ngerasa begitu down banget...barang yang mau kukirim malah nga bisa terkirimkan...aiyaaa..padahal ampek cek ke kantor pos pusat segala..masi ajah nga bisa..huhhuh...masi bela-belian mau kirim, padahal uda peraturan bah...iiiisss...untung ada temenku...hehe...jadi nitip deee...


Udah itu tadi saya ada jadwal mengajar lagi, anak-anak yang kemarin kuceritakan di post sebelumnya..well...all of them under control...uhuuuuyyy... Hanya beberapa se...anaknya nga bissa nahan pipis, keduluan ngompol... Dan masi ada yang ingin ama mamanya....manja-manja gitu.. Uda kayaknya susa yah ngajar anak-anak gitu...pengennya diperhatikan satu-satu..masa aku lagi temenin yang satu, yang lain teriakteriak... : " Miiisss.../ madammm.... " sedangkan aku dengan senyum yang uda mau kering gitu menjawab dengan tak kalah merdunya.. : " Yeeeeessss... " mosyooolo....menakutkan aaaa aku tadi rasanya...Apalagi ditambah dengan anak bernama Michelle, yang nga bisa jauh-jauh dari mamanya, maunya ama aku ajah....tiap kali diajak kerjain barang, maunya ditemenin..katanya : " takuut, nga ada yang jaga.. " sedangkan waktu disuruh kerjain barang : " ga bisa.. ( sambil geleng-geleng kepala..) " issss..serasa mo nabok dah..untung sabar aku...fiuh..fiuh..Anyway...senang juga mengajar itu...tapi..yah capek ..hehe...

Uda malem uuii..waktunya nge-ds benter dan bobok....

uuuwahhhhm...nitez~~~~~~

--- Perempuan bertobat ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar