Kamis, 23 Juli 2009

Si " langit sore " pun ikut bersedih..belleeehhhh..hakhak...

balik lagi nih nge -blog..ngumpetttt...akhirnya malam hari juga..akhirnya bisa nyante selama beberapa jam... akhirnya aku bisa teriak2 juga...eee.kok teriak..heeeelleee.

Btw, kayaknya nge-blog jadi rutinitas malam hariku...

Tadi nih, karena lagi nunggu "rendering" .. Saya yah kuar jalan-jalan karena sumpek di kantor dan bosen abis !!! dan tentu ajah BT habis...daripada aku ketiduran, ato maen game..mending menghilangkan diri buat jalan sore di luar. walaupun udara tuh kurang sehat, asap setebal ape gitu...tapi pas cuaca rada mendung...enak de mandang langit sore yang uda lama nga kusapa..huehehehe..macem ajah..

Jadi , saya manusia yang menganut prinsip " Sedia Payung sebelum hujan ", yah sambil jalan nenteng payung, biar macem orang kampung, sapa peduli coba...daripada kena hujan, itung2 kan.. payung nya trifungsional....wah, banyak euyy, misalnya : buat mayungi diri, buat melindungi diri, buat pangkong ular yang kali ajah tiba-tiba muncul, berhubung daerah kantorku tuh macem hutan ajah...Yaaaaaaah...walaupun nanti pas si ular keluar tiba-tiba , aku duluan ngacir dibandingkan menyempatkan diri buat bersilat ngusir ularnya...maklum...phobia ama ular bah...hewan maut tuh..hiiiii...

Lega juga nih setelah jalan-jalan, cuman.....sesak napasku kambuh...ajigile...musti menghirup napas sedalam-dalam mungkin....dan menghembuskan napas sekuat-kuatnya....BTW, penyakit ini ga pernah sembuh2 dari dulu, diperiksa ke dokter juga nga mempan ( baca : malas minum obat dan pantang makan ato minum air dingin...nah gimana sembuh coba...)

Pernah , waktu saya di KL kuliah semester 5, magang bah...pas kambuh nih sesak napas...kirain mo ke dokter buat ngambil surat dokter supaya bisa ijin ama bos ... seperti beginilah percakapanku dengan si dokter ..

Dokter : " How can I help you ? "
Saya : " well, I feel hard to breathe ...erm... " ( dalam hati mikir...kayaknya gitu yah inggrisnya...hahaha..parah2..)
dokter : " really ? how long is this happened ? "
Saya : " erm...actually since I was small.. "
Dokter : " icic, then Why it suddenly happened again ? "
Saya : " erm...maybe because of I think too much doc..."
Dokter : " Think too much ??"
saya : " yeah...assignment...lot of assignment... "
dokter : " huh ? i think you are under stress !!! " ( buset nih dokter...ampek stres..perasaan dokter umum de dia..)
Saya : " stress ??? well..maybe.. " ( iya-iyakan ajah deee.....hehe....)
Dokter : " well, i will give you the receipt.. "
Saya : " okay, may i get the " sick permission " for my office ? " ( ini nih tujuan utama ku..huhahaha)
Dokter : " okay.."

N.b : saya dicap terkena stres karena assignment yang bejibun gitu..dan tau obat apa yang kudapatkan ??? PONSTAN....mosyoooloh..itukan obat penghilang sakit ?? padahal cuman mau dapet izin dokter buat kantorku...eee...kena de getahnya...haiya....

--- Perempuan yang suka bolos ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar